KUIS

Kuis #1 : “Emak-Emak Jago Jualan”

“Semenjak belajar dari mba Muri, baru nyetok barang sudah langsung ludes, padahal belum didisplay”

Demikian pengakuan salah satu ibu-ibu yang sudah belajar dari Muri Handayani. Testimoni itu tertulis dalam bukunya yang berjudul “Emak-Emak Jago Jualan”. Sebuah buku yang sangat kaya akan pengetahuan bagi bunda yang saat ini sedang, akan, atau bahkan telah memulai bisnis yang dijalankan dari rumah.

Ini adalah sebuah buku yang berisi rahasia bisnis para emak yang telah terbukti laris tak karuan. Di buku ini juga dikupas tuntas strategi bisnis rumahan beromset milyaran. Nah, bagi bunda pembelajar yang sudah mulai tertarik dan melirik bisnis mulai dari rumah, karena ini menambah penghasilan dari luar. Atau karena kurangnya waktu karena repot urus kerjaan rumah tangga, gak punya modal, gak punya skill jualan, minimnya berkomunitas, punya gadget tapi gak bisa manfaatin buat menghasilkan, atau gak selaras sama suami perihal jualan? atau pengen bisnis tapi gak punya mentor? bingung mau cari penghasilan dari mana lagi? Nah, jawabannya ada di buku ini.

Siapa Penulisnya?

Penulis buku ini adalah Muri Handayani. Setelah 7 kali berganti bisnis, Muri Handayani kini banyak membantu sesama pelaku Online Shop, khususnya perempuan. Sambil terus menumbuhkan bisnis Produksi Pakaian Dalam Muslimah yang mengusung merk RAZHA, di sela-sela waktunya, ia terus berkomitmen untuk syiar Wanita Berkarir di Rumah. Muri Handayani yakin bahwa meskipun hanya dari rumah dan sambil mengurus anak, seorang perempuan mampu berkarya dan berprestasi.

Tidak mudah memang membagi waktu antara mengurus rumah tangga, bisnis dan sosial. Namun Muri Handayani sudah membuktikan, kekuatan seorang ibu dalam berkorban demi masa depan keluarga yang lebih baik, mampu membuahkan hasil yang memuaskan. Dalam setiap langkahnya, Muri Handayani selalu berusaha melibatkan banyak orang, khususnya perempuan. Dengan tujuan memberikan peluang rejeki bagi mereka. Tercatat lebih dari 600 Mitra RAZHA yang tersebar di belasan negara. 95% Mitra RAZHA pun menjalankan bisnisnya dari rumah.

Berkat kemampuannya dalam menjalankan Bisnis Online, serta telah membantu banyak Online Shop dalam meningkatkan omset dan profit bisnisnya hingga berkali-kali lipat, kini publik mengenalnya sebagai Mentor Bisnis Online.

Berapa harga buku ini?

Saya sendiri membeli buku ini tahun 2017, saat itu masih bisa pre-order jadi masih bisa membelinya dengan harga promo, yaitu senilai Rp. 99.000 ditambah ongkir sekitar 20 ribuan. Namun, saat ini harga bukunya sudah lebih dari Rp.200.000. Waw! mahal juga ya ternyata.

Setelah saya cek harga, ternyata sekarang harga buku ini adalah sekitar…

TAPIIII…..maksud saya mengulas buku ini bukan untuk jualan ya bunda. Namun saya ingin memberikan buku ini secara gratis, sekaligus saya kirim dengan biaya pengiriman dari saya sendiri. Namun saya merasa tidak semua bunda membutuhkan buku ini, namun tidak sedikit juga pastinya yang ingin buku kaya akan strategi bisnis ini.

KUISNYA ADALAH…

Nah, karena bisa jadi bukan hanya satu orang yang tertarik, maka melalui blog ini saya membuat KUIS untuk bunda yang tertarik dengan buku ini. Buku setebal 280 halaman ini bisa saya kasih dan kirim secara cuma-cuma jika bunda bisa menjawab pertanyaan dari kuis saya ini.

PERTANYAANNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

“Dalam tulisan saya di blog ini, saya sering sekali bercerita tentang anak saya. Nah, apakah bunda bisa menyebutkan apa saja hobi dia yang pernah saya tulis dalam beberapa tulisan saya di blog ini ? Jawabannya bisa dicari tau melalui tulisan-tulisan saya di blog ini ya bunda?”

Selanjutnya, pemenang yang akan terpilih untuk mendapatkan buku gratis adalah yang bisa menjawab dengan tepat sesuai dengan apa yang pernah saya tulis dalam blog saya ini.

CARA MENJAWAB:

  • Baca pertanyaan kuis dari saya melalui blog ini
  • Silahkan mencari jawabannya yang ada dalam tulisan-tulisan saya di blog ini
  • Lalu, jawaban ditulis di kolom komentar kuis ini (bukan di komen facebook atau inbox)
  • Selanjutnya, pemenang terpilih adalah 1 orang yang pertama kali dapat menjawab secara tepat
  • Pemenang akan mendapatkan buku “Emak-emak jago jualan” dalam kondisi masih sangat bagus dan rapih, masih baru dan sudah dalam kondisi disampul plastik. Ongkos kirim ditanggung oleh saya sendiri.
  • Kapan informasi pemenang? informasi akan diumumkan di akhir pekan depan di hari yang sama yaitu hari Sabtu. Jadi waktunya satu minggu ya bunda.

Demikian bunda, kuis buku gratis ini akan selalu diadakan setiap bulan dengan jenis buku yang berbeda.

Semoga dengan adanya kuis ini kita bisa saling bersilaturahim, meskipun baru via online ya bunda.

Selamat mengikuti kuis ini.

Salam hangat dari saya,

Alimah Fauzan

 

 

 

Sharing is caring!

Tagged , , ,

About alimah

Seorang ibu, pembelajar, bekerja dan berkarya di Infest Yogyakarta. Inisiator Komunitas Perempuan Pembaharu Desa bersama Infest Yogyakarta dan media pembelajaran perempuanberkisah.com. Sangat tertarik pada isu perempuan, gender studies, sosiologi komunikasi, pemberdayaan desa, parenting, filsafat, psikologi, tasawuf, dan isu sosial-politik. Tahun 2007, pernah berbagi kisah inspiratif di blog My Last Paragraph. Sejak 2015 sampai saat ini, masih berbagi pembelajaran pemberdayaan perempuan dan marginal di perempuanberkisah.com. Tahun ini baru memulai berbagi pengalaman parenting dan cerita inspiratif lainnya di alimahfauzan.id. Saya bisa dihubungi melalui email: alimah.fauzan@gmail.com.
View all posts by alimah →

4 thoughts on “Kuis #1 : “Emak-Emak Jago Jualan”

  1. HOBI TARA :
    * menata sesuatu
    * suka utak-atik sesuatu
    * bermain mobil-mobilan/koleksi mobil-mobilan
    * menggambar
    * cerita berantai / bercerita
    * memetik bunga (untuk bundanya)
    * bermain pasir
    * jalan-jalan

    1. Selamat bunda Siti Sulihah, bunda memenangkan kuis #1 berhadiah buku. Bunda Siti berhak mendapat hadiah buku yang sudah ditentukan dalam kuis, karena mba Siti adalah orang pertama yang sudah tepat menjawab pertanyaan dalam kuis #1. Mohon informasi alamat lengkapnya di nomor WA berikut: 081222445712

  2. HOBI TARA :
    * menata sesuatu
    * suka utak-atik sesuatu
    * bermain mobil-mobilan/koleksi mobil-mobilan
    * menggambar
    * cerita berantai / bercerita
    * memetik bunga (untuk bundanya)
    * bermain pasir
    * jalan-jalan
    * menonton youtube (blippi n diva)

  3. HOBI TARA :
    * menata sesuatu
    * suka utak-atik sesuatu
    * bermain mobil-mobilan/koleksi mobil-mobilan
    * menggambar
    * cerita berantai / bercerita
    * memetik bunga (untuk bundanya)
    * bermain pasir
    * jalan-jalan
    * menonton youtube (blippi n diva)
    * berbagi dengan teman (makanan, mainan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *